Jumat, 17 Mei 2013

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI SEKSI PAIS KABUPATEN BANGKALAN



Assalamu alaikum wr wb. 
Salam Sejahtera untuk kita semua.

Pengunjung situs http://mapendabangkalan.blogspot.com/ yang terhormat,

Sehubungan dengan perkembangan Struktur Organisasi Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan yang salah satu kebijakanya adalah terjadinya pemekaran Seksi Mapenda menjadi dua Seksi, Yaitu : Seksi Pendidikan Madrasah (PENMA) dan Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS), dengan ini kami umumkan bahwa  Blog kami yang tadinya bernama MAPENDA KABUPATEN BANGKALAN - dengan berbagai pertimbangan - sekarang kami rubah menjadi blog SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH  dan blog. SEKSI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM.

Untuk sementara kami masih menggunakan link http://mapendabangkalan.blogspot.com/ sebagai alamat Blog ini. Hal ini kami lakukan Agar para pembaca yang setia mengunjungi kami masih dapat menemukan situs ini dengan mudah. Namun dalam waktu dekat kami akan mengganti alamat kami menjadi  http://penmabangkalan.blogspot.com/ untuk seksi PENMA dan http://paiskabbangkalan.blogspot.com/ untuk seksi PAIS. Semoga dapat dimaklumi.  

Bagi para kontributor yang akan menulis artikel, opini, berita, kritik, saran atau apa saja yang berhubungan dengan Tupoksi Seksi PENMA dan Seksi PAIS, kami tunggu kiriman email anda di :
  1. penmabangkalan@gmail.com ( UNTUK SEKSI PENMA)
  2. paisbangkalan@gmail.com (UNTUK SEKSI PAIS)
Atas nama segenap Personil Mapenda kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan yang dirasakan para pengunjung. 

Akhirnya, selamat menikmati sajian kami. Semoga segala aktifitas yang kita lakukan dapat meningkatkan Mutu Pendidikan Islam di Kabupaten Bangkalan dan senantiasa dalam ridho Allah Azza wa Jalla.  Amiin.

Wassalamu alaikum wr wb
ttd
Admin

1 komentar: